Rabu, 22 Juni 2016

Desain Kamar Berpengaruh Pada Kualitas Tidur?

Kamar tidur merupakan tempat untuk istirahat maupun melepas penat setelah seharian beraktivitas. Kamar tidur seringkali menjadi ruangan favorit untuk melakukan berbagai hal termasuk hal privasi. Kamar tidur tidaklah harus selalu mewah, namun nyaman adalah yang utama.

Desain kamar memang tak selalu terpaku pada luas kamar ataupun perabotan yang mewah. Tata letak yang pas, serta suasana yang menjadi poin utama dalam kamar tidur. Tahukah Anda? Ternyata desain kamar tidur dapat berpengaruh pada kualitas tidur seseorang? Menciptakan suasana senyaman mungkin dan sesuai pribadi kita ternyata dapat meningkatkan kualitas tidur Anda. Berikut beberapa tips mendesain kamar yang nyaman:

1.      Pilihlah warna yang dapat membuat Anda nyaman
Warna kamar juga ternyata dapat mempengaruhi kualitas tidur Anda. Warna biru, kuning dan hijau ternyata dapat menjadi alternatif pilihan. Namun jika Anda ingin menampilkan kesan mewah, putih dan abu-abu muda dapat menjadi pilihan warna kamar tidur Anda.

2.      Menata kamar senyaman mungkin
Tata kamar Anda sesuai luas ukuran kamar Anda. Letakkan furniture pada spot-spot yang membuat Anda nyaman melihatnya.

3.      Pilih furniture yang sesuai
Anda ingin menampilkan kesan mewah, minimalis, atau lainnya? Pilihlah furniture yang sesuai dengan keinginan Anda. Anda dapat memulainya dengan pemilihan kasur. Pilihlah kasur yang dapat membuat Anda nyaman dengan desain yang sesuai dengan kesan yang ingin Anda tampilkan. Jika Anda ingin menampilkan kesan mewah, matras King Koil dapat menjadi pilihan. Dengan desain yang mewah dan dilengkapi dengan teknologi Solid-edge Support dari Signature Collection. Dibuat dari material terbaik yang dapat membuat tidur Anda semakin nyaman di malam hari.

Demikianlah beberapa tips dari kami, semoga dapat menjadi inspirasi Anda dalam mendesain kamar tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar