Rabu, 22 Juni 2016

Memadukan Nuansa Klasik Dan Modern Pada Ruangan, Mengapa Tidak?

Interior merupakan satu elemen yang penting dalam suatu ruangan. Interior yang sesuai akan menambah nilai keindahan dan kenyamanan pada ruangan Anda. Interior pada ruangan, tentunya dipegaruhi oleh gaya dan ukuran dari rumah itu sendiri. Menata ruangan semenarik mungkin dengan konsep yang diinginkan memang memiliki tantangan tersendiri.

Bagi Anda penggemar gaya klasik, tentu tertantang untuk membuat rumah bertema klasik yang mewah dan indah. Namun, bila Anda bosan dengan desain klasik yang monoton, dan bingung untuk mendesain ulang ruangan Anda, memadukan dua gaya interior sekaligus bisa menjadi solusi. Di zaman modern ini, interior minimalis memang sedang tren. Konsep yang simple dan modern menjadikan gaya minimalis sebagai primadona. Dengan menggabungkan gaya klasik yang kuno dan mewah dengan gaya minimalis yang simple dan modern bisa menjadi alternatif bagi Anda.

Anda bisa memulainya dengan memilih konsep yang akan dipadukan. Pilih warna cat yang akan diaplikasikan pada ruangan, misalnya Anda bisa memadukan warna putih dan abu. Dengan memadukan nuansa minimalis pada ruangan klasik dapat memberikan kesan segar pada ruangan. 

Pemilihan furnitur perlu diperhatikan, karena berpengaruh terhadap kenyamanan. Pastikan pemilihan furnitur sesuai, misalnya untuk ruangan kamar tidur. Jika interior pada kamar tidur dominan pada klasik, Anda dapat menyisipkan kesan minimalis pada furniturnya. Pilihlah furnitur seperti matras tidur, kursi, meja kecil yang bernuansa minimalis. Anda juga dapat memberikan karpet kecil pada bagian bawah matras Anda.

Matras menjadi poin utama dalam kamar tidur. Maka dari itu, pastikan Anda memilih matras yang tepat. Matras mewah dengan desain minimalis yang simple tentunya dapat menjadi pilihan, karena dapat memenuhi tingkat kenyamanan tidur Anda. Begitu pula dengan pemilihan furnitur lainnya harus kita sesuaikan dengan tingkat kenyamanan yang kita butuhkan. 

Selain memadukan interior klasik-minimalis, Anda juga dapat memadukan gaya interior lainnya sesuai kreativitas Anda. Semoga tips ini dapat membantu, selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar